Gandeng Komunitas PIC, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SERANG – Dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Banten masih terus berjalan dirasakan oleh masyarakat. Menyikapi hal tersebut Ditpamobvit Polda Banten rutin menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini puluhan paket sembako disalurkan di Kp. Cibetung RT/RW 004/001 Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug Kota Serang-Banten oleh personel Ditpamobvit Polda Banten pada Jumat (08/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin didampingi pesonel Ditpamobvit dan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten serta turut hadir Ketua Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Mukti Ali beserta tim.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi mengatakan ia menurunkan personelnya untuk rutin melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

Sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yaitu Warung Jum’at Barokah, kami Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan kegiatan bakti sosial pada setiap hari Jum’at. Dalam kegiatan tersebut, kami membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Adapun paket sembako yang kami salurkan berisikan beras, mie instan dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Edy Sumardi.

Pada kesempatan kali ini tim Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten berkolaborasi dengan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang dipimpin langsung oleh Ketua PIC.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena pada kegiatan Warung Jum’at Barokah kali ini kami bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang langsung Door to Door untuk membagikan paket sembako,” kata AKBP Syafrudin.

“Semoga apa yang Ditpamobvit Polda Banten dan Komunitas PIC lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan positif ini bisa membuat hati masyarakat lainnya tergerak untuk membantu sesama yang sedang kesulitan,” lanjut Syafrudin.

Terakhir, Junaedi selaku Ketua RT 04 di Kampung Cibetung mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada warganya.

“Saya selaku RT disini mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah berbaik hati membantu kami dengan memberikan paket sembako kepada kami. Kami berharap kegiatan ini terus berjalan dan Polda Banten serta Komunitas PIC selalu sukses dan diberikan kelancaran dalam bertugas. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak,” tutup Junaedi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …