Gatur arus lalin jalur Danrem melintas, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Siap Laksanakan Tugas Dengan Maksimal

 

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama gabungan personel dari jajaran Koramil Mancak dalam rangka pengamanan antisipasi jalur lintasan rombongan Motor Danrem Serang. Rabu (16/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait Kegiatan Pengaturan arus lalin dititik keramaian Kecamatan Mancak, jajaran personel nya turut serta dilibatkan dalam rangka pengaturan arus lalin sebagai langkah antisipasi jalur melintasnya rombongan Danrem Serang dari daerah Anyer menuju Gunung Sari, Kabupaten Serang, yg melewati Daerah Hukum Polres Cilegon.

Untuk ploting pengaturan arus lalin kali ini, Selasa sore (15/08), untuk jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat di tempatkan pertigaan kecamatan Mancak, adapun cara bertindak personel di lapangan yaitu melaksanakan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas di jalan pertigaan tersebut, termasuk seperti memback up jajaran satuan lalu lintas saat pelaksanaan pengawalan ketika arus kendaraan terpantau padat merayap dengan menutup akses – akses jalan arteri yang menuju ke jalan utama, memastikan situasi aman untuk percepatan arus kendaraan guna mengurai kepadatan kendaraan, “Papar Asep Gundara YSE.

Selain mengantisipasi adanya potensi kemacetan kendaraan para warga, tidak lupa diselingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para masyarakat yang melintas di jalan pertigaan tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel nya yang terlibat pengamanan terkait Kegiatan pengaturan arus lalin, untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …