Gatur Lalin Pagi Polsek Waringinkurung Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan



*POLRES SERKOT* | Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di depan Pasar Waringinkurung pada pagi hari di bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan pengaturan pagi di depan jalan raya pasar waringinkurung arus sangat padat yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas melalui jalur depan pasar waringinkurung terletak di Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Sabtu (23/4/2022).

Dengan penuh rasa tanggung jawab anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin di depan jalan pasar waringinkurung.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengelar anggotanya untuk mengantisipasi di titik rawan kecelakaan dan kemacetan disimpul jalan guna melaksanakan pengaturan dan memperlambat arus guna antisipasi kecelakaan.

“Diantara di depan jalan pasar waringinkurung termasuk arus lalu lintas terpadat yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan” terang Kapolsek Waringinkurung.

Kapolsek Juga memberikan instruksi kepada anggotanya “Untuk tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa karena meskipun di bulan puasa polri tetap hadir di tengah – tengah masyarakat melayani dengan sepenuh hati dalam tugas.” tutup AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …