Gebrakan Sidokes Polres Cilegon Polda Banten adakan Gerai vaksinasi Presisi.

Sidokes Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan Puskesmas Cibeber adakan Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di Gedung Serbaguna Perumahan Gedong Damai Cilegon.

Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin kepada Masyarakat umum usia 12 sampai dengan 60 tahun kepada Masyarakat perumahan gedong damai di Aula Perumahan Gedong Cilegon Damai Rt/Rw. 002/005 Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon,dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid 19.Sabtu,04-9-2021

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K,S.H menjelaskan disela sela kesibukannya di depan media bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Sidikes Polres Cilegon merupakan program “Vaksin Presisi” Polri sebagai langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk akselerasi tercapainya Herd Immunity,

Menurunkan angka Kesakitan dan Kematian akibat COVID-19, Mengurangi transmisi/penularan COVID-19, Melindungi dan Memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.”ujarnya.

Program Vaksin Presisi dilaksanakan dengan menjalin kemitraan untuk menggerakkan vaksinasi massal dengan berbagai pihak mulai dari Organisasi Masyarakat, Organisasi Mahasiswa, Ormas Keagamaan, hingga Swasta untuk menuju Indonesia Sehat Tanpa Covid 19.Tegasnya.

Kapolres Cilegon” menghimbau kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.

menurut Kapolres Cilegon target vaksinasi 500 orang Peserta yang hadir 530 orang,total yang divaksin 500 orang,yang divaksin untuk Dosis Pertama 490 orang,yang divaksin Dosis kedua 10 orang,yang tidak divaksin 30 orang dikarenakan Alergi, Hipertensi, DM Alergi Penyitas, dan kurang sehat,KIPI Nihil,Vaksin terpakai 500 Dosis / 250 Vial*”tutupnya.

Saudara Soetikno selaku ketua Rw 02 berterimakasih kepada Kapolres Cilegon berserta jajaranya yang telah memberikan
“vaksinasi Persisi”kepada para masyarakat di perumahan gedong damai kecamatan Cibeber serta sekitarnya semoga Polres Cilegon tetap di cintai oleh masyarakat.
pada pelaksanaan vaksinasi hari ini “alhamdulillah berjalan lancar” ujarnya

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …