Gebyar Vaksin Diakhir Tahun 2021 di Kelurahan Pandeglang, kerjasama antara PKM Cikupa dan Polsek Pandeglang


Genyar vaksinasi terus dikejar di akhir 2021 di Kelurahan Pandeglang dalam pencapaian target. TNI-Polri dari Polsek Pandeglang kawal pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di halaman Masjid Al-Hidayah di Kampung Kadupandak Kelurahan/Kecamatan Pandeglang untuk vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 untuk seluruh warga Kelurahan Pandeglang sebanyak 250 vaksin, Selasa (28/12/2021) yang dalam pelaksanaan bekerjasama dengan PKM Cikupa dan Polsek Pandeglang.

“Ini kegiat vaksin yang kita laksanakan di akhir tahun 2021 di Kelurahan Pandeglang dengan target sasaran vaksin dosis 1 sekitar 7000 vaksin dan dosis dua sebanyak 4000 dengan target sasaran sekitar 12,621 ribu lebih wajib vaksin,” terang Lurah Pandeglang, M.Apendi kepada media, Selasa (28/12/2021).

Menurut Apendi, hingga saat ini capaian target vaksinasi di Kelurahan mencapai 53% dari wajib vaksin usia 12 tahun sampai Manula Pandeglang yang dal

“Alhamdulillah sampai hari ini capaian target hingga akhir Desember 2021 capai 60 persen, meski memang dosis dua masih redah. Kita masih menunggu pendataan dari RT/RW di Kelurahan Pandeglang,” katanya.

Sementara Kapolsek Pandeglang, Kompol Kosasih yang turun langsung mengawal giat vaksin itu, menyatakan dalam kegiatan monitoring pelaksanaan vaksin di wilayah Polsek Pandeglang berjalan aman dan lancar dengan tetap utamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kita terus menghimbau meski sudah di vaksin tetap utamakan Prokes Covid-19,” himbaunya, seraya menambahkan kegiatan pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh para relawan tenaga medis dari mahasiswa dari Perguruan Tinggi Palatehan Serang Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …