Gebyar Vaksinasi Masal Oleh PPN Karangantu Dalam Rangka HUT KKP – KE 22

Polsek Kasemen Bersama Kementrian PPN Karangantu Melaksanakan Gebyar Vaksinasi.

Serang Kota – Polsek Kasemen Polres Serang Kota bekerjasama dengan Kemetrian PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Karangantu menggelar vaksinasi Presisi.

Pelaksanaan vaksinasi massal diadakan di Aula Kementrian PPN Karangantu dengan total target vaksin sebanyak 200 orang dengan jenis vaksin sinovac.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kementrian PPN Karangantu dan relawan kesehatan menyasar warga Kasemen Khusus nya yang belum divaksin,” ujar Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.SH,Senin (25/10/2021).

AKP Ugum Taryana S.H mengungkapkan dalam proses Vaksinasi Covid19 tersebut masyarakat yang akan menerima Vaksin Covid19 harus melewati serangkaian pemeriksaan kondisi kesehatan dari petugas kesehatan yang ada di lokasi.

“Bagi yang lolos pengecekan kesehatan maka telah lolos serangkaian tes kesehatan, barulah vaksin Covid19 tersebut di suntikan kepada penerima vaksin,” tambahnya.

AKP Ugum mengungkapkan vaksinasi massal yang kita gelar ini merupakan langkah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19.

“Dengan tujuan bagi masyarakat yang belum dapat mendapatkan Vaksin, dapat mendapatkan vaksinasi Covid19 melalui Akselerasi Vaksinasi Covid19 ini,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …