Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Kp. Kesaran Desa Sujung Kec. Tirtayasa,Jumat (08/12/23)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk situasi kamtibmas yang dirasakan oleh warga masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar kapolsek

Kegiatan dilaksanakan secara diskusi, tanya jawab kamtibmas yang ada di Lingkungan Wilayah Desa Sujung antara Kapolsek Tirtayasa dan Warga Kampung Kesaran Desa sujung kec.Tirtayasa Kab.Serang.

“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 untuk di tindak lanjuti. Pungkas kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …