GELAR OPERASI CIPTA KONDISI, WARNET DIRAZIA

whatsapp-image-2016-10-05-at-06-46-22

Tribrataewsbanten.com- Kepolisian Resor Kotà Tangerang Sektor Pasarkemis melakukan ops cipkon dan Paroli Mobile di titik tempat rawan kejahatan. Jumat (7/10).

Sebelum melaksanakan ops cipkon dan Patroli Mobile Polsek Pasarkemis, Pawas Ajun Komisaris Polisi  Tedy  Heru memimpin apel bersama 12 personil anggota jajaran Polsek Pasarkemis.

Kegiatan yang dilakukan kepolisian sektor Pasarkemis adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya Kegiatan apel yang dilaksanakan dilanjutkan dengan ops cipkon dan patroli mobile dengan sasaran 3C ( curanmor, curat, curas).

Malam ini ops cipkon dan patroli mobile guna mencegah gangguan kamtibmas meningkat dan Sasaran dari operasi cipta kondisi ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum baik Senpi Sajam narkoba dan pelanggaran lainnya. Dan lokasi ops cipkon ini adalah dititik tikit yang dianggap rawan Dan saat melakukan patroli mobile berhenti di tempat nongkrong anak muda dan melakukan pemeriksaan seperti di Warnet Dragonet Perum Bumi Indah  Pasarkemis, pada kesempatan itu juga AKP  Tedy berikan imbauan kepada pengunjung warnet yang bawa kendaraan agar dikunci dengan kunci ganda dan saat diperiksa tidak ditemukan barang terlarang.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan , hal ini searas dengan penekanan  Kapolres kota Tangerang di mana anggota polri diminta agar serius cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi dan selalu dikedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat.

Dengan kegiatan ops cipkon dan patroli mobile tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pasarkemis menjadi aman dan kondusif.

About

Check Also

Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya

Lebak. Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Secara serentak tahun 2021 di daerah hukum Polres Lebak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *