Gelar Strong Point, Seluruh Personel Polres Serang Disebar Dibeberapa Titik Kemacetan

Serang – Antisipasi kemacetan arus lalulintas, Personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan Strong Point yaitu pengaturan lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Rabu, (11/01/2023) .

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan Strong Point merupakan perintah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam rangka mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande.

Kemacetan ini disebabkan oleh banyaknya Karyawan pabrik yang berangkat bekerja menuju Kawasan Industri Modern Cikande diwaktu yang bersamaan dan anak sekolah yang berangkat sekolah sehingga menimbulkan kepadatan arus lalulintas ujar Joko.

Lebih lanjut Joko mengatakan dengan adanya Personel Polri yang melakukan pengaturan lalulintas maka Kemacetan dapat teratasi dan masyarakat pun merasa aman dengan adanya kehadiran petugas.

Joko menghimbau kepada para pengendara agar selalu tertib tidak usah terburu-buru, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui sambung telfon di *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …