Gelar Talk Show, Ditresnarkoba Polda Banten Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Pandeglang – Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bidhumas Polda Banten laksanakan kegiatan talkshow di Radio Paranti FM Pandeglang, Kamis (07/10).

Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Zainal Arifin didampingi Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP Engking Yudhiana sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada warga Banten melalui media Radio.

Penyalahgunaan narkoba dapat menimbulkan ketergantungan yang sangat merugikan apabila disalahgunakan atau tanpa pengawasan.

“Narkoba sebagai musuh negara, kami tidak bosan menyampaikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas, bahaya narkoba tidak mengenal orang, tempat, dan waktu,” kata AKBP Zainal Arifin saat melakukan talk show.

“Peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk saling bahu-membahu menyikapi bahaya narkoba. Karena narkoba mempunyai dampakl yang sangat berbahaya. Selain tidak baik untuk kesehatan pengaruh buruk narkoba sangat banyak sekali. Jika masyarakat mempunyai informasi penyalahgunaan narkoba segera laporkan kepada pihak berwajib,” tambahnya.

Terakhir Zainal Arifin menjelaskan jika Ditresnarkoba Polda Banten terus melakukan pembinaan terhadap segala kegiatan yang berhubungan dengan pencegahan narkoba. Seperti melakukan sosialisasi dan penyuluhan di sekolah maupun daerah yang rawan peredaran narkoba.

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, mencegah generasi muda dan anak usia sekolah dalam penyalahgunaan narkoba, serta mari untuk bersama-sama berantas peredaran narkoba,” tutup Zainal Arifin.

About admin _

Check Also

Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *