Gelar Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas, Kepala Sekolah SKH Negeri 02 Kota Serang Apresiasi Polda Banten.

KOTA SERANG – Kepala Sekolah Khusus (SKH) Negeri 02 Kota Serang beserta Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Maleeqa Banten mengapresiasi Fasilitasi yang diberikan Direktur Pam Obvit Polda Banten dalam pelaksanaan Vaksinasi penyandang disabilitas.

Hal tersebut dikatakan Nani Wiratni Kepala Sekolah Khusus (SKH) Negeri 02 Kota Serang. Ia mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Banten dan Bapak Direktur Pamobvit Polda Banten atas fasilitas antar jemput untuk suntik Vaksinasi bagi siswa penyandang disabilitas. Dimana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya di Klinik Biddokkes Polda Banten Kamis (21/10).

“Dan semoga bapak Kapolda Banten, Direktur Pamobvit Polda Banten diberikan kesehatan dan kesuksesan,” lanjut Guru spesialis penyandang tuna grahita tersebut.

Sementara itu, Bilqis Chaidir Basyaib Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Maleeqa Banten mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Banten beserta seluruh jajaran, dimana kegiatan yang dilaksanakan sangat positif, untuk membantu anak-anak penyandang disabilitas”, ujarnya.

“Dari awal sampai selesai di Vaksin kami dilayani dengan baik dan diberikan fasilitas bus antar jemput, yang disediakan Polda Banten untuk 57 anak Penyandang Disabilitas ” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …