Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak, Wakil Bupati Serang Apresiasi Kapolda Banten

Lebak – Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Pejabat Utama Polda Banten meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak di Kantor Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada Selasa (11/01).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang Agus Sukmayadi.

Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dengan Program Vaksinasi Covid-19 serentak yang diinisiasi Kapolda Banten. “Saya sangat bersyukur sekali sebagai tim Satgas penanggulangan Covid-19 tingkat Kabupaten Serang, berkat support bantuan terutama dari jajaran kepolisian progres capaian vaksinasi secara umum di Kabupaten Serang terus meningkat,” ujar Panji Tirtayasa.

Panji Tirtayasa juga mengungkapkan jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. “Saya bersyukur semua bantuan dari mulai Pak Kapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, pihak kepolisian juga selalu aktif dalam melakukan vaksinasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” tambahnya.

Diakhir, Nursinah (66) warga Desa Cirogol mengucakan terimakasih banyak kepada Polda Banten atas Program Vaksinasi Covid-19 serentak dan sekaligus pemberian sembako. “Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolda Banten atas pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako yang sangat bermanfaat buat saya terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini serba kekurangan,” tutup Nursinah. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …