Gencar Edukasi Kamtibmas Terhadap Warga Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dukung Penuh Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Senin (28/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam memonitoring situasi kamtibmas dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Minggu (27/11) bertempat di lingkungan kampung Ciduhang Rt 004/003, Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut, mengajak dan menghimbau untuk tetap menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Melalui pendekatan silaturahmi dan dialogis tersebut diharapkan mampu menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi guna dapat disikapi bersama, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menciptakan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …