Gencarkan Giat Guyub TNI-POLRI

Cilegon| Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten dan TNI Garnisun giat Guyub TNI-POLRI dengan melaksanakan patroli dialogis di kawasan pelabuhan merak, Minggu (13/11/2022).

Saat dikonfiramsi Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Atep Mulyana mengatakan, bahwa giat Guyub TNI-POLRI tersebut adalah salah satu Program Quick Wins Kapolri yaitu Penguanan Kerja dengan Pihak Eksternal, kegiatan ini guna terjalinnya hubungan yang baik antara TNI-Polri.

Serta dalam rangka memperkuat keamanan dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di kawasan pelabuhan merak, dengan terjalinnya sinergi antara TNI-Polri juga membuktikan bahwa negara hadir ditengah-tengah masyarakat, pungkas kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …