Gencarkan Vaksinasi Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Kegiatan Vaksinasi



*CILEGON* – Guna menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal Personel Jajaran Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengamankan Lokasi pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di Puskesmas Citangkil I dan Puskesmas Citangkil II,Kamis (06/01/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H menjelaskan bahwa “kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Ciwandan, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif, jelas Kapolsek.

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Citangkil I dan Puskesmas Citangkil II yang di Peruntukan bagi Warga Masyarakat Sekitar Kecamatan Citangkil, Pungkasnya.

Kapolsek menambahkan ” Tujuan kegiatan Vaksinasi yaitu untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, mengurangi transmisi/penularan covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …