Gerakan Panen Padi di Pontang, Kompol Agung Cahyono : Wajib Dampingi Giat Masyarakat

photo_2017-08-29_13-42-05

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  - Kabag Ops Kepolisian Resor Serang, Banten, Kompol Agung Cahyono, S.I.K menghadiri pelaksanaan Panen Raya dalam rangka Gerakan Panen Padi petani bersama Dandim 0602/ Serang Letkol Czi Harry Praptomo.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dir Binmas Polda Banten Kombes Rudi Haryanto, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten, Asda II Kabupaten Serang, acara tersebut digelar di Desa Kubang Puji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang yang dimulai dari pukul 08.00 Wib.

Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K mengatakan bahwa, “hal ini di lakukan sebagaimana arahan Kapolres Serang, Polri wajib ikut mendampingi kegiatan masyarakat khususnya dibidang pertanian,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kapolres Serang AKBP Wibowo sering memotivasi anggota nyauntuk ikut melaksanakan kegiatan bercocok tanam atau bertani bersama dengan masyarakat. “tentunya dilakukan di luar jam dinas, ini sebagai kegiatan positif dalam upaya pendekatan kepada masyarakat disamping itu juga untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga,” tambahnya.

Acara tersebut dimulai dengan Pembukaan oleh Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo dan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya / jawab oleh Masyarakat / Kelompok Tani yang kemudian dilanjutkan dengan Panen Raya Bersama dan Penanaman Bersama Benih Padi.

Penulis : ganjar
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *