Giat Anggota Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Patroli Dialogis ke Warga

Serang –  Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Polsek Kasemen  melalui Ka SPK Bripka  Rendi dan Brigpol Irvan melaksanakan patroli dialogis ke perkampungan dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari, Selasa (20/12/2022)

Personil Piket Polsek  melaksanakan patroli  dialogis dengan para Pemuda di Kp. Baru Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota. Serang.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”. (Wie/Red)

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …