Giat Rutin Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Pengaturan Lalin Di Pasar Tradisional Waringinkurung


*Polres Serkot* – Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi oleh Personil Polsek Waringinkurung rutin dilakukan dilokasi rawan macet utamanya pada pagi hari, kegiatan dilakukan di depan Pasar Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung. Selasa (18/01/2022).

Kegiatan tersebut di lakukan oleh anggota polsek waringinkurung oleh Brigadir Ragil Nuryanto, S.H dan dibantu oleh anggota Linmas.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pelayanan kepada Masyarakat yang akan pergi kepasar agar tertib serta tidak terjadi kemacetan/kecelakaan lalu lintas

Lakukan pengaturan lalu lintas dan membatu menyebrangkan warga guna menghindarai laka lantas, “Ini merupakan upaya kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selain memberikan kelancaran namun juga memberikan rasa aman ketika warga beraktifitas dijalan raya, kata Brigadir Ragil Nuryanto, S.H.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana memberikan himbauan kepada anggota yang bertugas guna memperlancar arus lalin dan meminimalisir kecelakaan yang bisa terjadi di pasar tersebut. Uangkap kapolsek waringinkurung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Mako Pasca Ledakan Bom di Bandung

Respons atas peristiwa ledakan bom di Bandung, Kapolda Banten memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.