Giat Vaksinasi di SDN Kramatwatu, Panit Binmas Polsek Kramatwatu Sampaikan Prokes


Polres Serkot | Panit Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Iptu Agus Sutiana melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN 2 Kramatwatu Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin, (24/1/2022).

Adapun vaksinasi yang berlangsung di SDN 2 Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II yang ditujukan untuk anak usia 12 tahun dan usia 6 s/d 11 tahun serta pemberian bias difteri tetanus dan tetanus difteri untuk anak kelas I, II, dan V.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Puskesmas Kramatwatu.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkap Kapolsek
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …