Giatkan Patroli Malam, Arahan Kasat Intel Polresta ßerkot Saat Pimpin Apel Pagi

Apel pagi personel polresta serkot dilaksanakan di lapangan hitam polresta serkot polda banten pada Selasa (11/ 07).

Kapolresta serkot polda banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Intel polresta serkot polda banten Kompol. Nasir Eming, S.H., M.H., menuturkan bahwa kedisiplinan selalu di terapkan kepada seluruh personel polresta serkot polda banten.

Selamat pagi, ucap Kasat Intel polresta serkot polda banten pada saat pimpin apel pagi, dan pimpinan apel menekan kan untuk tetap peka terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum polresta serkot polda banten.

Silahkan piket fungsi untuk lakukan patroli malam di jam rawan dan tempat rawan, jika masih ada di temukan pelaku kejahatan dan balap liar kemungkinan jika petugas piket fungsi melaksanakan patroli malam akan meminimalisir kejadian tersebut. Ucap pimpinan apel pagi.

Jaga kondisi badan agar tetap fit karena kita kita akan melaksanakan tugas Polri lebih komplek lagi dan lebih banyak membutuhkan tenaga personel polresta serkot polda banten. Tutup Kasat Intel polresta serkot saat pimpin apel pagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …