Guna Ciptakan Kamseltibcarlantas, Jajaran Lalulintas Polsek Pandeglang Rutin Strong Point Pagi dan Akhir Pekan

Pandeglang РDalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di akhir pekan, Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang melaksanakan strong point dengan melakukan pengaturan lalulintas guna mengantisipasi meningkatnya kegiatan di masyarakat baik pada pagi, siang hingga sore hari di wilayah hukum Polsek Pandeglang pada  Sabtu, (02/07/2022).

PS Kanit Lantas Pandeglang AIPTU Joni Faisal menyampaikan, “Kegiatan pengaturan maupun monitoring kegiatan masyarakat pagi, siang menjelang sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil unit lantas Polsek Pandeglang”.

“Personel unit lantas Polsek ditempatkan di Titik-titik yang telah ditentukan guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Setiap hari kegiatan ini rutin digelar dan personil ditempatkan dibeberapa titik yang dianggap rawan dengan kecelakaan dan kemacetan seperti di persimpangan maupun dibtempat keramaian,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …