Guna Kelancaran Jaringan Internal, Sitik Polresta Tangerang Polda Banten Cek Server Internet di Mapolres Kota Tangerang

Guna kelancaran pelaksanaan tugas patroli di Mapolres dapat berjalan efektif, salah satunya ditunjang oleh internet yang dalam keadaan baik.

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Gilang Sihombing melaksanakan pengecekan Server Internet yang ada di Mapolres Kota Tangerang Polda Banten, mulai dari kondisi kelancaran jaringan sampai dengan kecepatan internet tersebut, semuanya dilakukan pemeriksaan/pengcekan.

Hasil dari pengecekan tersebut, sangat layak untuk digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasitik IPTU Madsari.

“Pada kesempatan ini kami selaku Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan tindak lanjut perintah pimpinan untuk melakukan pengecekan mulai dari jaringan sampai dengan unit yang ada di Mapolres Kota Tangerang secara berkala guna terlaksananya jaringan komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan pimpinan dan masyarakat,” pungkas IPTU Madsari, Senin (1/11/2021).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …