Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Meskipun Lebaran,Polres Serang Kota Tetap Cek Suhu Tubuh

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Tak ingin kecolongan, meski di Hari Raya Idul Fitri, upaya antisipasi penyebaran Covid-19 tetap dilakukan.

Seperti aktifitas pengecekan suhu tubuh yang dilaksanakan Urdokkes Bagsumda Polres Serang Kota Polda Banten. Minggu (24/05/2020) pukul 07.30 Wib. Semua Personil Polri dan tamu yang masuk ke Polres Serang Kota dicek suhu tubuhnya menggunakan thermoscaner.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Urkes Polres Serang Kota Polda Banten merupakan implementasi arahan Presiden RI dan maklumat Kapolri dalam penanganan Covid-19 yang sudah berstatus pandemi.

Lebih lanjut AKBP Yunus menghimbau agar semua pihak saat ini kita menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

“Ya, meskipun di Hari Raya Idul Fitri, kami dari Polres Serang Kota tetap melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif dengan melakukan pengukuran suhu tubuh kepada semua personil dan tamu yang masuk ke Mapolres Serang Kota. Selain itu, memberikan vitamin kepada anggota yang sedang bertugas,” ucapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu mengatasi penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Serang sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

About

Check Also

Sisir Toko Sembako Di Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Ketersediaan Migor.

Cilegon – Menyikapi perkembangan situasi terkait ketersediaan minyak goreng (Migor), jajaran personel Babinkamtibmas Polsek Mancak Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *