Guna meningkatkan Harkamtibmas, Polsek Cilegon jalin kemitraan lewat Silaturahmi Kamtibmas dan Program ” Yuk Ngopi Wae”



*CILEGON* I – Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan sinergitas dan jalin kemitraan melalui program Commander Wish Kapolda Banten Lewat Silaturahmi Kamtibmas dan Yuk Ngopi Wae.

Seperti yang dilakukan Brigadir M ARISTIA,D SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagendung Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dengan melakukan kegiatan sambang ke Link Curug Kepuh RT 05/02 kelurahan Bagendung Kec.Cilegon Kota Cilegon pada Senin Siang, (20/12).

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Brigpol M Aristia D SH Bhabinkamtibmas Kel Bagendung Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama beberapa Bhabinkamtibmas lainnya rutin menyambangi warga sekaligus menjalankan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae”

Aris menyampaikan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut merupakan program Kapolda Banten, dalam program tersebut menanamkan sifat Polisi yang empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat,”
ucap ade disela-sela kegiatannya.”

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan bahwa,” Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Cilegon Personil Polsek Cilegon duduk bersama dengan masyarakat guna menjalin sinergitas dalam harkamtibmas, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” pungkasnya mengakhiri.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *