Guyub Rukun Dan Kedekatan Emosional Yang Erat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Masih dalam suasana hari raya Idul Adha 1443 H, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jalin silaturahmi dan bangun komunikasi sebagai upaya menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Desa binaan. Selasa (12/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa masih dalam suasana hari raya lebaran Idul Adha 1443 H, kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas ditekankan untuk mampu memanfaatkan momentum dengan bersilaturahmi dan memperkuat kedekatan emosional bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dengan menyambangi warga masyarakat Desa binaannya, bersilaturahmi dan guyub bersama dalam suasana lebaran hari raya Idul Adha 1443 H, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya.

Seperti saat menyambangi warga masyarakat di lingkungan Kp Gunung Tikukur Rt 003/001, Desa Angsana, Senin (11/07) mengajak besama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan karena pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Papar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan guyub bersama warga masyarakat, mari bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …