HADAPI LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU 2017, MENTERI PERHUBUNGAN DAN MENTERI BUMN KUNJUNGI PELABUHAN PENYEBERANGAN MERAK BANTEN

img-20161226-wa0003

Tribratanews.banten.polri.go.id – Menyambut libur natal dan tahun baru 2017, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarmo mengunjungi Pelabuhan PT. ASDP Merak Kota Cilegon, Banten, Senin (26/12).

Rombongan tiba di pelabuhan merak sekitar pukul 08.00 WIB disambut oleh Dirut PT. ASDP Merak Isfahmi, Dirjen Hubdar Kemenhub RI, Karo Ops Polda Banten Kombses Pol Hermansyah, Dirlantas, Danrem, Danlanal, Kapolres dan Wakapolres Cilegon.

Dalam agenda kunjungannya Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN mendengarkan pemaparan mengenai kondisi penyeberangan dan sistem pelayanan penumpang di Pelabuhan Penyeberangan ASDP Merak – Bakauheni dalam menghadapi lonjakan penumpang pada hari-hari besar nasional seperti libur natal dan tahun baru 2017 yang sedang berlangsung.

Kemudian di paparkan juga terkait beberapa rencana kedepan ASDP Merak Kota Cilegon dalam rangka pengembangan pelabuhan mulai dari progres pembangunan Dermaga VI , rencana pembangunan Dermaga VII, rencana Integrasi kedepanya wilayah pelabuhan kedepanya.

Selanjutnya rombongan Menteri Perhubungan dan Mentri BUMN melakukan peninjauan Dermaga VII – Dermaga VI – Dermaga V – Dermaga IV, III , II, I. Sekitar pukul 09.40 Wib rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan heli.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …