Hadir d tengah masyarakat, Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Berikan pelayanan Pengaturan Lalulintas

Dalam rangka mewujudkan Kamtibcar Lantas,Bripka D. Maradona anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada hari Kamis (8/06/23) pukul 06.30 Wib di pertigaan Buluheun.



Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar S.H mengatakan,”Bahwa kegiatan strong point ini di laksanakan pagi dan sore, bahkan situasional d titik-titik rawan kemacetan, laka lantas, seperti pasar, pertokoan, sekolah, dan pusat keramaian lainnya d daerah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, sebagai bentuk upaya mewujudkan kehadiran Polri d tengah-tengah masyarakat,” terangnya.



” Kita berharap dengan adanya program strong point dapat mengoptomalkan pelayanan Polri kepada segenap lapisan masyarakat, baik kepada pengemudi R4 dan R2, pedagang, pengunjung pasar, anak sekolah, dan lain sebagainya, sehingga stabilitas kamtibcar lantas dapat terjaga dengan baik, jelas Kapolsek Lebakgedong.



Kapolsek Lebakgedong juga menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri d tengah masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar S.H.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …