Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Serukan Warga Agar Waspada Paham Radikal

img-20170415-wa0067

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Aiptu Junaedi menghadiri pengajian dalam rangka Isra Mi’raj di Kp. Waru 2 Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya yang merupakan desa binaannya, Jum’at (14/4/2017) malam.

Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas selaku polisi pembina desa diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan. Saat sambutan tersebut digunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah pengajian. Pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain, Bhabinkamtibmas mengajak jamaah untuk waspada terhadap paham radikalisme serta terorisme. Lakukan pengawasan terhadap lingkungan tempat tinggalnya, serta laporkan apabila menjumpai hal mencurigakan.

Selain itu, Aiptu Junaedi mengajak jamaah yang sebagian besar warga desa setempat untuk mengaktifkan kembali siskamling. Siskamling sangat efektif untuk menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya apabila dilaksanakan.

Selesai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan acara inti pengajian. Dalam kesempatan tersebut disampaikan tausiah oleh penceramah yaitu KH. Fahruroji/Jaka Suara dari Pandeglang. Penceramah menyampaikan ulasan tentang peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Selain itu menekankan tentang perintah salat bagi seluruh umat Islam. KH. Fahruroji juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sukaharja untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *