Hadirkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Kawal Penyaluran BLT-DD.


*Cilegon* ~ Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Argawana, personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan. Jum’at (17/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto S.T.K, S.Ik di tempat terpisah menjelaskan bahwa menjelang akhir tahun 2021, beberapa Desa di wilayah Kecamatan Puloampel, telah melaksanakan kegiatan program penyaluran BLT-DD periode anggaran tahun 2021, maka dari itu sudah menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan di Desa binaannya dalam kegiatan tersebut.

Seperti pada hari Jum’at (17/12) di Desa Argawana dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD Tahap 12 periode anggaran tahun 2021 yang mengambil tempat di Kantor Desa Argawana, untuk itu BRIGADIR Septian Eka sebagai Bhabinkamtibmas Desa Argawana, langsung bergerak melaksanakan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Argawana sebanyak : 173 (seratus tujuh puluh tiga) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai sebesar @Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr. H Arif sebagai Kepala Desa Argawana berikut jajaran Staff Desa, selalu menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Argawana, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal dengan mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, “Ungkap Septian Eka.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap agar dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut di atas, warga masyarakat tetap menjaga keamanan bersama dan konsisten dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …