Hari ke-13 Ops Zebra Maung 2021, Ditlantas Polda Banten Bagikan Masker dan Sembako di Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Ops Zebra Maung 2021 maung masih berlangsung, dihari ketigabelas ini Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Banten melalui satgas Preemtif dan Preventifnya melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sembako di wilayah Cigadung dan Pasar Pandeglang pada Sabtu (27/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Mansur, dengan menyasar para pedagang, tukang ojek, pengemudi angkot, pengendara sepeda motor dan warga sekitar. Dalam kegiatan tersebut, Satgas Preemtif juga menyampaikan himbauan tertib berlalulintas serta mengajak masyarakat maupun pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan kegiatan ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten, adapun untuk hari ini kegiatan Operasi Zebra Maung 2021 dilaksanakan di Pandeglang. “Kegiatan ini akan kami lakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres jajaran, selama pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021 dengan kegiatan membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan pengguna jalan,” kata Kombes Pol Rudy.

Dirlantas Polda Banten juga menyampaikan bahwa selain membagikan masker dan sembako, jajarannya juga melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan yang melintas, untuk tertib berlalu lintas dan tetap ketat protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M.

Selain itu, Dirlantas Polda Banten juga tidak lupa memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. “Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di Jalan,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …