Hari Ke-5 Kegiatan Dapur Umum, Polres Serang Kota Bersama Kodim 0602/Serang Siapkan 1000 Paket Nasi Bungkus

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Peduli dampak pandemi covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten bersama Kodim 0602/Serang dan Den Bekang Korem 064/Maulana Yusuf gelar Dapur Umum guna menyiapkan 1000 paket nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan dapur umum TNI-POLRI berada di Alun-alun Barat Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI terkait pandemi covid-19.

“Ini merupakan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan TNI-POLRI, dan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”, katanya. Senin (04/05/2020).

“Sebanyak 1000 paket nasi bungkus kami siapkan dengan menunya, nasi putih, tumis kacang tempe, ayam goreng, tahu goreng, kerupuk dan air mineral”, lanjut Edhi.

Edhi menambahkan kegiatan dapur umum ini sudah berjalan selama lima hari, “Hari ini merupakan hari yang ke 5 kegiatan dapur umum yang dilakukan personel TNI-Polri, dan kegiatan ini berlangsung selama 15 hari kedepan”, tambahnya.

Edhi menjelaskan, terkait pendistribusian nasi bungkus ini akan dilakukan oleh anggota dari Polsek dan Koramil di wilayah Kota Serang.”Adapun pendistribusian paket nasi ini dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil wilayah kota serang”, jelasnya.

Jumlah Pendistribusiannya yaitu, Koramil 0201/Polsek Serang sebanyak 167 Paket Nasi, Koramil 0202/Polsek Kasemen sebanyak 167 Paket Nasi, Koramil 0204/Polsek Taktakan sebanyak 167 Paket Nasi, Koramil 0217/Polsek Walantaka sebanyak 167 Paket Nasi, Koramil 0223/CKS sebanyak 166 Paket nasi dan Koramil 0227 sebanyak 166 Paket nasi.

Edhi berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Serang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan dan menjadi ladang ibadah buat kita semua”, harapnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Serang Kota Bersama TNI.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dapur umum yang dilakukan oleh Polres Serang Kota Bersama Kodim 0602/Serang, dan semoga dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan juga sinergitas TNI-POLRI tidak pernah putus”, ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Diundang Polri, 9 Mantan Pegawai KPK Apresiasi Niat Kapolri

JAKARTA– Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan sembilan perwakilan mantan pegawai KPK bertemu dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *