Hari Pertama Ops Patuh Maung 2021, Satlantas Polres Serang Himbau Kamseltibcarlantas dengan Bagi-bagi Masker

SERANG | Dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Maung 2021 di hari pertama, Jajaran Satlantas Polres Serang Polda Banten memberikan himbauan tentang Kamseltibcarlantas dan juga membagikan ratusan masker kepada pengendara dan masyarakat, di simpang empat Ciraus, Senin (20/9/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H.,S.I.K. mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melalui jajaran Satlantas Polres Serang telah melaksanakan Ops Patuh Maung tahun 2021, dalam rangka memberkan himbauan kepada masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalulintas.

“Ya, hari ini 30 personel Satlantas kita terjunkan untuk melaksanakan Ops Patuh Muang 2021, untuk membarikan edukasi tentang disiplin berlalulintas dan tentunya untuk memeberikan rasa aman kepada masyarakat,” tukasnya,

Sementara itu, Kasetopsres (Kasat Lantas) Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.ik., MH, mengatakan, dalam pelaksanakan Ops Patuh Maung 2021 jajaranya telah memberikan edukasi tentang kamseltibcarlantas juga pembegian masker guna mecegah penyebaran covid-19.

“Ops Patuh di hari pertama, kami tadi membagikan masker, sticker AYO PAKAI MASKER, binluh tertib berlalu lintas serta pengaturan arus lalulintas,” kata AKP Tiwi Afrina.

Semantara lanjut AKP Tiwi, sekitar 455 masker juga dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan 150 lembar stiker ayo pake masker yang tujuannya untuk menginatkan masyarakat agar tatap menerapkan prokes dalam berkendara di jalan.

“Jadi selain kita berikan edukasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara jalan dan pengaturan arus lalulintas agar berjalan aman dan lancar, kami juga tekankan dan himbau kepada masyarakat agar terus menerapkan prokes dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik di jalan maupun di rumah,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *