Hari Ulang Tahun PP Polri ke- 23 Di Hadiri Wakapolda Banten

Serang  –  Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana menghadiri HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-23 tahun 2022 yang digelar di Ballroom Hotel Dwiza pada Selasa (12/07) sekitar pukul 10.00 Wib.
Acara yang diikuti oleh Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Banten Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni dan pengurus serta dihadiri oleh para anggota PP Polri ini, bertemakan dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu komitmen dan konsisten untuk mendukung program Presisi dan Dinamika tugas pelayanan Polri yang prima menuju Indonesia maju 2025.
Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu ke-23 PP Polri. “Saya mewakili seluruh staf Polda Banten dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu ke-23 PP Polri semoga momentum ulang tahun kali ini dapat meningkatkan solidaritas, memacu semangat pengabdian serta memperkuat peran dan kontribusi PP Polri bagi kehidupan bangsa dan negara,” ucap Ery.
Ery berharap PP Polri dapat terus menghiasi harkamtibmas dilingkungan masing-masing. “Saya berharap PP Polri dapat terus menghiasi harkamtibmas dilingkungan masing-masing, memberikan saran kepada Polri dalam upaya membangun situasi yang kondusif serta mampu menjembatani dan mendekatkan Polri dengan masyarakat. Pada kesempatan ini saya juga mengajak kepada PP Polri mari bersama-sama kita memajukan Polri yang kita cintai menuju Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparan berkeadilan baik memelihara Kamtibmas, menegakan hukum maupun melayani masyarakat,” harap Ery.
Hj. Djasmarni berharap kedepannya para anggota PP Polri dapat berkontribusi terhadap Polri. “Saya berharap kepada seluruh anggota PP Polri dapat berkontribusi terhadap Polri dengan memanfaatkan waktu para purnawirawan, karena sekali setia tetap setia dan sekali berjuang terus berjuang,” harap Hj. Djasmarni.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …