Haru Dan Bangga, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Malam Pengukuhan Paskibra Tahun 2022

Cilegon ~ Menjelang pelaksanaan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengikuti sekaligus mengamankan kegiatan malam pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2022 tingkat Kecamatam Mancak. Rabu (17/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, membenarkan bahwa menjelang pelaksanaan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk menghadiri sekaligus mengamankan seluruh rangkaian kegiatan tersebut di atas, memastikan semua kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Bertempat di gedung PGRI Mancak, Selasa malam (16/08) IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas) bersama 3 personel lainnya menghadiri pelaksanaan malam pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Mancak tersebut yang di ikuti oleh 36 orang, pengukuhan dilakukan oleh Sdr Erwin Sepulloh (Camat Mancak) dan berpesan bahwa tugas Negara esok hari sudah menanti tunjukkan dan tampilkan yang terbaik apa yang telah dilatihkan dan digembleng oleh team Pembina Paskibra selama ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain unsur Muspika Kecamatan Mancak, juga masing-masing para orang tua/wali, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, ketua KNPI dan purna PASKIBRA Kecamatan Mancak, rasa haru dan bangga menyertai selama acara malam pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2022 tingkat Kecamatan Mancak tersebut.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2022 tingkat Kecamatan Mancak tersebut, mampu menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan rasa nasonalisme yang tinggi dalam gelaran Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, semoga semua berjalan lancar…. BRAVOOO , “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …