Hasan Khan: Akhirnya, Terbongkar Semua Tempat-tempat Penjual Miras di Kecamatan Ciruas

 

Sejak mulai awal menginjakkan kaki sebagai Kapolsek Ciruas, Kompol Hasan Khan selalu imbau dan ingatkan masyarakat tentang bahaya miras.

Hampir disetiap kali pertemuan bahkan hingga sampai kunjungan (sambang) Kapolsek Ciruas ke desa-desa di wilayah hukum Ciruas, selalu ingatkan bahaya miras kepada masyarakat.

Kompol Hasan Khan mengatakan di salah satu kunjungan (sambang) desa, bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli miras, baik itu siang ataupun malam hari.

Pesan tersebut juga disampaikan secara terus menerus oleh Kapolsek Ciruas melalui para Bhabinkamtibmas masing-masing desa.

“Sejak awal saya menginjakkan kaki di wilayah hukum ciruas, saya selalu berpesan kepada Kades, staf desa, juga masyarakat akan bahaya miras,” ujar Hasan Khan.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan dan berhenti, apalagi kalau hal itu didapatkan melewati informasi dari warga.

“Kami juga sangat termotivasi dan menambah semangat karena APDESI Kecamatan Ciruas dan beberapa tokoh masyarakat juga sangat mendukung penuh kegiatan patroli miras,” tambahnya.

Hasan berharap, semoga upaya memberantas miras ini bisa berhasil sesuai harapan khalayak ramai, dan pihaknya bangga karena akhirnya terbongkar semua tempat-tempat penjual miras di Kecamatan Ciruas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …