“HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA”, PAMEN POLDA BANTEN IKUTI TES URINE

whatsapp-image-2017-04-03-at-10-39-33

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” itulah yel-yel yang selalu digelorakan oleh seluruh personil Polda Banten, mulai dari Pimpinan, Pamen, Pama, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil saat apel pagi di lapangan apel Mapolda Banten, Senin, (3/4).

Kali ini, tidak hanya sekedar menggelorakan yel-yel anti narkoba, Polda Banten membuktikannya dengan melakukan tes urine kepada seluruh Perwira Menengah (Pamen) yang ada di Polda Banten. Dengan tanpa membeda-bedakan jabatan, turut serta Wakapolda Banten Kombes Pol. Aan Suhanan dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten dalam tes urine tersebut.

Selesai kegiatan apel pagi, Wakapolda memerintahkan kepada seluruh Pamen untuk mengikuti tes urine yang dibantu oleh Biddokkes Polda Banten. Sebanyak 148 Personil Pamen Polda Banten mengikuti tes urine, terdiri dari 141 Personil Polki dan 7 Personil Polwan.

Pengambilan sampel urine secara bergiliran dilakukan di toilet Masjid Baiturrahman, dengan pengawasan langsung oleh personil Itwasda, Provoost, Bidkum, dan Paminal. Wakapolda Banten menghimbau kepada seluruh personil agar tidak menggunakan Narkoba dengan alasan apapun, apalagi turut serta mengedarkannya, dan akan menindak tegas apabila terdapat anggota yang bermain-main dengan Narkoba.

“Untuk hari ini kita adakan tes urine terhadap personil Polda Banten berpangkat Pamen terlebih dahulu, baru nanti kemudian personil berpangkat Pama, Brigadir dan PNS,” tegas Wakapolda. (sy)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …