Himbau Para Supir,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cegah Bajing Loncat

Cilegon – Antisipasi Tindak kriminal Bajing Loncat Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan himbaun kepada sopir yg muat gula dan sbm dari pelabuhan KBS ke duta sugar Bojonegara dan cikande agar selalu berhati-hati / convoi untuk menghindari bajing loncat, Sabtu (10/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Kali ini Kita Menghimbau Para Sopir Angkutan barang untuk selalu waspada jika melewati jalan yang notabene rawan terjadi Bajing Loncat, target dari pelaku ini biasa mobil yang bermuatan barang.

Meski pihak kepolisian sudah melakukan patroli, aksi Bajing Loncat masih sering ditemui, tentu hal ini merugikan banyak pihak nantinya,ungkap Kapolsek

Personel Polsek Ciwandan terlihat sedang memberikan Himbauan Kepada pengendara/Sopir Angkutan Barang Yang Sedang muat gula dan sbm dari pelabuhan KBS ke duta sugar Bojonegara dan cikande.

Pasalnya, daerah tersebut terbilang rawan atas tindakan kriminal,Terkhusus bagi truk bermuatan barang yang melintas sering terjadi aksi Bajing Loncat

Kapolsek Ciwandan menerangkan Bukan untuk diberi tindakan penilangan, melainkan pengendara dihimbau untuk selalu waspada jika melewati daerah yang rawan Bajing loncat, terangnya.

Himbauan waspada tindak kriminalitas ini akan terus disampaikan Kepada Para pengendara/Sopir untuk selalu berhati-hati.

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya Aksi Bajing Loncat agar langsung melapor ke kantor Polsek Ciwandan dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …