Himbaukan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Datangi Pelajar

Cilegon – Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Marisco Memberikan Himbauan Kepada Para Pelajar yang sedang Latihan Pramuka Terkait banyak beredar video aksi geng motor para pelajar, konvoi sambil membawa senjata tajam dengan berbagai jenis dan ukuran dibeberapa media sosial, Jum’at (11/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Terkait Dengan banyaknya beredar video aksi geng motor para pelajar, konvoi sambil membawa senjata tajam dengan berbagai jenis dan ukuran dibeberapa media sosial, Bhabinkamtibmas kelurahan Tamanbaru Bripka Ediyanto menghimbau kepada orang tua, para pendidik dan pengurus Osis agar bersama sama mengantisipasi, agar tidak terjadi tawuran dikalangan pelajar.

“Tawuran di kalangan pelajar harus diantisipasi sejak dini. Semua pihak harus berperan, baik guru maupun orangtua siswa. Tenaga pendidik harus bisa memberikan arahan kepada anak (siswa), agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Sebab cenderung terjadinya tawuran adalah akibat dari pergaulan bebas juga,” pungkasnya.

Ia juga menegaskan, jika ada para pelajar yang ikut serta pada komunitas gengster yang membuat resah di masyarakat, dan melanggar hukum agar secepatnya melaporkan kepada pihak aparat keamanan setempat seperti Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …