HUT Korps Brimob Polri ke-76, Brimob Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel dan Keluarga yang Berprestasi

Serang – Masih dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-76, usai melaksanakan upacara virtual dan syukuran, Sat Brimob Polda Banten memberikan penghargaan kepada personel, anak-anak dari anggota Brimob Banten yang berprestasi dan menyerahkan piala bergilir kepada juara umum lomba yang digelar beberapa waktu lalu pada Minggu (14/11).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa di HUT Korps Brimob Polri ke-76 ini, Sat Brimob Polda Banten memberikan beberapa penghargaan.”Ya, di HUT Brimob kali ini, Brimob Banten memberikan penghargaan kepada 6 anak yang berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Mereka semua putra putri dari anggota Brimob Banten dan penghargaan tadi diserahkan langsung oleh bapak Wakapolda Banten,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Tak hanya itu, penghargaan pun diberikan kepada personel yang berprestasi.”Untuk personel Sat Brimob Banten sendiri ada 7 orang yang kami berikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh bapak Wakapolda Banten. Mereka adalah Ipda Supratman Wage dengan prestasi juara 1 divisi production Perbakin Pengprov Banten, Ipda Sukanda juara 3 divisi standard Perbakin Pemprov Banten kejuaraan menembak Danrem 064 MY shooting Championship 2021, Bripka Hari Prayogo pelatih paralayang Banten meraih 1 medali emas dan 4 medali perak pada PON XX 2021 di Papua, Bripka Faisal yang berhasil dalam pengungkapan narkoba seberat 159 kg di daerah hukum Polda Banten BKO Bareskrim Mabes Polri, Bripka Hendra Liber Victor Simanjuntak dengan nilai akademik tertinggi pada Dikbangspes penanganan konflik sosial secara humanis gelombang 4 tahun 2021, Briptu Chandra Adiwinata juara 2 nasional rifle silhoette jarak 18-41 meter kejuaraan terbuka online tingkat nasional tahun 2021,
Bharatu Kelik Hermawan juara 3 divisi production Perbakin Pengprov Banten kejuaraan menembak Danrem 064 MY Shooting Championship 2021,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap di ulang tahun Korps Brimob Polri ke-76 Tahun ini, Korps Brimob tetap jaya.”Saya berharap di Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-76 ini, personel Brimob di seluruh Indonesia tetap jaya dan kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia dan masyarakat,” tandas Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …