HUT Polair ke 71, Sat Polair Polres Pandeglang Bersihkan Pesisir Pantai

 

Pandeglang – Sat Polair Polres Pandeglang melaksanakan aksi bersih bersih ligkungan Pesisir Pantai dan sungai Kampung Jongor Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang dalam rangka HUT Ke-71 Airud Tahun 2021, Jumat (12/11/2021). Aksi ini sekaligus mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepedulian terhadap lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Bersama menjaga lingkungan agar bersih bebas dari sampah, terutama sampah plastik,” jelas Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio Winarko, S.H.

Ia juga mengatakan satuannya selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai Kabupaten Pandeglang dari sampah plastik. Pihaknya menggandeng masyarakat sekitar pesisir pantai untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya.

“Kegiatan dilaksanakan sepanjang pesisir Pesisir Pantai dan sungai Kampung Jongor selain mewujudkan bersihnya pantai jongor, dalam rangka HUT Ke-71 Airud Tahun 2021 ini agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” sambungnya.

Ia juga menambhakn dengan seringnya kite membersihkan pesisir pantai kita juga berharap tidak adalagi yang membuang sampah sembarangan di sekitar pantai

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …