HUT POLANTAS KE-61 : MEWUJUDKAN POLANTAS PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA

HUT POLANTAS KE-61 @LEBAKKeselamatan pada hakikatnya adalah sebuah kebutuhan, khususnya bagi semua komponen masyarakat penggunan jalan raya. Masyarakat dituntut berperan lebih aktif dan menjadi pelopor keselamatan dijalan.

Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (HUT Polantas) ke-61 yang diselenggarakan oleh Polantas Lebak di Alun-alun kota Rangkasbitung dan dibuka oleh Kapolres Lebak AKBP Mohammad Tora, Minggu (25/09).

“Melalui HUT Polantas ini, kami mengajak segenap komponen mnasyarakat untuk mengubah cara berpikir dan bersatu serta bersama-sama mewujudkan tertib dalam berlalu lintas dengan menomorsatukan keselamatan berkendara di jalan raya.” Ujar Kapolres Lebak.

Rangkaian acara yang dilaksanakan seperti Senam bersama Polantas, Penampilan safety ridding oleh Satlantas Lebak, Pemberian SIM gratis kepada masyarakat yg lulus mengikuti safety ridding, Lomba mewarnai anak TK, berbagai macam Perlombaan seperti Lomba makan kerupuk, Lomba jalan karung dll, serta pelayanan simling dan samling.

Kasat lantas Lebak AKP Robby menambahkan, melalui rangkain HUT ke-61 Lantas ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan polantas yg profesional, modern dan terpercaya.

“Dengan semangat persatuan menjadikan momentum HUT Lantas ini sebasgai peningkatan kesadaran dalam berlalu lintas. Mudah-mudahan menjadi titik tolak perbaikan etika, disiplin, kepatuhan dan kesadaran hukum terhadap perundang-undangan lalu lintas” ujarnya.

-Ditlantas Polda Banten-

About

Check Also

Gelar Pemilihan Pakor Polwan, AKBP Maya Terpilih Sebagai Pakor Polwan Polda Banten

Serang – Polda Banten menggelar pemilihan Perwira koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten, Di Aula Serbaguna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *