HUT RI Ke 75, Kapolda Banten Laksanakan Apel Kehormatan Renungan Suci

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka HUT RI ke 75, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melaksanakan Apel Kehormatan Renungan Suci.

Apel renungan kehormatan suci tersebut dilakukan pada pukul 00.00 di Taman Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

“Apel Renungan Suci ini bertujuan untuk memberikan penghormatan sebesar – besarnya kepada arwah para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, sehingga kita melakukan di Taman Makam Pahlawan Ciceri,” kata Fiandar. Senin, (17/08/20202) dini hari.

“Dan kita sebagai penerus bangsa harus terus melanjutkan apa yang telah diraih, dan berikan penghargaan tertinggi ini wajib diberikan bagi para pejuang,” lanjut Fiandar.

Turut hadir dalam Apel Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Ciceri tersebut ialah Wakapolda Banten, Danrem 064/MY, Dangrup 1 Kopassus, PJU Polda Banten dan Unsur Forkopimda Provinsi Banten. (Bidhumas)

About

Check Also

Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa Tanggal 24 Juli

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *