HUT TNI Ke 76, Polsek Cikande Polres Serang Datangi Koramil 0602-19 Cikande

CIKANDE – Dihari Ulang Tahun TNI Ke 76 Kapolsek Cikande Polres Serang bersama Personelnya mendatangi Koramil Cikande 0602-19, hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan selamat HUT TNI Ke 76. Selasa (05/10/21)

Ya, Kami Polsek Cikande Polres Serang di hari ulang tahun TNI Ke 76 mendatangi Koramil Cikande, hal itu kami lakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 76 langsung kepada Danramil dan anggotanya, ucap Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si.

Kegiatannya lancar dan membuat kejutan untuk Danramil dan anggotanya karena kami juga datang dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan “HUT TNI Ke 76 dan Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang” Sesuai dengan Tema HUT TNI Ke 76, Tambahnya

Atas kejutan tersebut, Danramil Cikande dan anggotanya juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolsek dan jajarannya di hari jadi TNI.

“Ini juga sebagai wujud perhatian dan Sinergitas Prajurit TNI – Polri yang sesuai dengan Tema HUT TNI Ke 76 yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …