Ikuti Vicon Festival Mural Bhayangkara Piala Kapolri 2021, Polda Banten Seleksi 29 Peserta

Serang – Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengikuti video conference dengan Divhumas Polri tentang kesiapan pelaksanaan Festival Mural Bhayangkara Piala Kapolri 2021, di Ruang Kerjanya, Senin (18/10).

Pengecekan kesiapan pelaksanaan festival mural bhayangkara piala kapolri 2021 dipimpin langsung oleh Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, dan Diikuti oleh seluruh Kabidhumas Polda jajaran.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan untuk pelaksanaan festival mural bhayangkara piala kapolri 2021 pada hari ini telah masuk pada tahap uji originalitas karya di yang dilakukan di masing-masing Polda.

“Sebagaimana diketahui Mabes Polri menggelar kegiatan festival mural bhayangkara piala kapolri 2021 untuk memfasilitasi dan memberikan ruang bagi para seniman mural untuk mengekspresikan kemampuan bakat dan seninya, Dimana selama ini para seniman mural membuat kreasi mural dengan sembunyi-sembunyi,” Kata Shinto

Shinto menjelaskan untuk di Polda Banten ada 29 peserta yang mendaftar mengikuti lomba festival mural bhayangkara piala kapolri 2021 dan akan dinilai dari Tim Juri Yaitu Hadiyatno, M.PD, Akademisi dan Indra Kusuma Seniman.

“Setelah melakukan uji originalitas karya, pada tanggal 30 Oktober 2021 akan dilaksanakan video conference ke Polda Jajaran, dari 29 jumlah peserta yang mendaftar di Polda Banten akan diambil 5 terbaik untuk di lombakan tingkat akhir, dan akan dikirimkan 1 orang untuk ke Divhumas Polri,” Tutup Shinto.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …