Implementasi Polsek Pulomerak Polres Cilegon dalam Pam kegiatan masyarakat pada perayaan menjelang pergantian tahun 2022


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya terutama dalam mengamankan kegiatan masyarakat pada perayaan menyambut jelang pergantian tahun 2022 ini sesuai dengan Imendagri No.66 Tahun 2021 dan Instruksi Walikota Cilegon No. 07 Tahun 2021 tentang Pencegahan & Penanggulangan Wabah Covid-19 pada saat Nataru 2022.

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas pengamanan Nataru 2022 dengan mengambil langkah-langkah yaitu berpatroli di tempat yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dan melarang masyarakat untuk tidak menyalakan petasan jelang Nataru 2022 ini.

Menurut KSPK Polsek Pulomerak Polres Cilegon Aiptu Sartana bahwa tindakan yang diambil meliputi berpatroli di 3(tiga) tempat yaitu di wilayah kelurahan suralaya (Eco Park); wilayah kelurahan Lebakgede; wilayah kelurahan Gerem (MBH), tuturnya.

Juga perlu dijelaskan didalam pelaksanaan kegiatan tersebut polsek Pulomerak menyita petasan, membubarkan kerumunan orang serta sekaligus mensosialisasikan Imendagri dan Instruksi Walikota dalam pelaksanaan kegiatan Nataru 2021.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Slamet.

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Rangkasbitung

Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung. Kapolsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.