Ingatkan komunitas emak – emak, personel Bhabinkamtibmas edukasi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Cilegon ~ Mengingat situasi pandemi covid-19 yang masih saja terjadi sampai saat ini, para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tetap semangat dalam memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. (Rabu (03/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Si, di tempat terpisah mengatakan bahwa Polsek Mancak akan terus mendukung program Pemerintah dalam mengedukasi warga masyarakat sebagai upaya percepatan penanganan covid 19, untuk itu telah memerintahkan para personel Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam mengedukasi warga masyarakat terkait protokol kesehatan di Desa binaannya masing – masing.

Atensi tersebut ditindaklanjuti oleh BRIPKA Purno Adi Prastowo, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Winong dengan mendatangi Kampung Kubang Lapang, Desa Winong, bertemu dengan komunitas emak – emak yang terlihat sedang asyik berkerumun di sebuah warung, mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, selanjutnya dengan humanis dan dialogis diberikan himbauan serta edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 yang masih teradi sampai saat ini, “Jelasnya.

Kapolsek Mancak mengatakan bahwa masih ada saja warga masyarakat yang abai terkait disiplin protokol kesehatan, semoga melalui peran para Bhabinkamtibmas yang rutin mendatangi Desa binaannya, mampu mengedukasi serta membuat warga masyarakat semakin sadar dan mengerti, bahwa mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …