Ingatkan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Masker


*Cilegon* ~ Mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, tetap semangat memberikan himbauan dan edukasi terkait disiplin penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. Minggu (09/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKBP Karep Waluyo di tempat terpisah mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mengedukasi warga masyarakat sebagai upaya percepatan penanganan covid 19, selalu menekankan kepada personel Polsek Cilegon agar tetap semangat dalam mengingatkan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan di Desa binaannya masing – masing.

Seperti pada hari Minggu (09/01) menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, saat melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Cilegon, Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat yang berkerumun di teras rumah, mengabaikan protokol kesehatan, selanjutnya dengan dialogis dan humanis dibagikan masker serta himbauan edukasi terkait disiplin penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, “Jelasnya.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa melalui personel Polsek Cilegon akan terus konsisten dalam menghimbau dan mengedukasi warga masyarakat terkait disiplin penerapan protokol kesehatan di Desa binaannya masing – masing, bahwa mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …