Ingin Mengenal Film Sang Prawira? Saksikan Hitam Putih Bersama Ponti Gea

whatsapp-image-2019-11-26-at-08-22-30

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Setelah berhasil melaksanakan gala primiere, film Sang Perwira di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Hari ini, Selasa (26/11/2019) pukul 18.00 WiB akan tayang di Trans 7, talk show Hitam Putih dengan tema mengenal film Sang Prawira.

Talk show yang dibawakan oleh host terkenal Dedi Corbuzeir ini,  menghadirkan Sutradara Film Sang Prawira Ponti Gea dan Direktur Pasific Bike, Silvana Soei.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media menyampaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia kususnya Provinsi Banten serta sahabat Polri untuk saksikan talk show Hitam Putih yang mengundang sutradara film Sang Prawira.

“Ya, nanti akan tayang di Talk Show Hitam Putih dengan tema mengenal film Sang Prawira. Dimana, Film Sang Prawira ini di produksi oleh Divisi Humas Polri,”terang Edy

Film Sang Prawira merupakan karya Ponti Gea bersama Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara. Sang Prawira mengisahkan tentang perjalanan pemuda bernama Horas yang menjadi polisi.

Serta, di Film Sang Prawira juga dibintangi oleh Menko Maritim Luhut Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasoana Laoly, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi. As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Pangdam dan personil polri lainnya serta tak lupa Artis milenial  Anggika Bolsterli.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …