Intensifkan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Duduk Bareng Warga


*Cilegon* – Dalam Rangka Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis daerah binaannya, Jum’at (22/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Polsek Ciwandan senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa dan Berdialogis dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Samangraya Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka, Dirinya Mengatakan semua kegiatan patroli yang dilaksanakan dilapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, Ungkapnya.

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat.

Didalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …