Irwasum Polri Meresmikan Sejumlah Fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara TK I R Said Soekanto

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK.I R. Said Sukanto, Kapolri yang di wakili Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno meresmikan fasilitas kedokteran kepolisian, kesehatan dan ibadah, Senin (22/05/2017).

Rumah sakit Bhayangkara memiliki tugas penting dalam memberikan layanan kesehatan guna meningkatkan kualitas hidup keluarga besar Polri dan masyarakat umum. Upaya ini dilakukan secara promotif, preventif, kreatif dan rehabilitatif.

“Keberadaan rumah sakit Bhayangkara ini sangatlah penting untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri, tetapi juga kepada masyarakat umum,”ujar Irwasum Polri.

Peresmian yang dihadiri pejabat utama Mabes Polri ini, meliputi pengembangan instalasi rawat jalan, Instalasi pelayanan DVI, instalasi sentral pelayanan visum,medikolegal dan gedung Dr. Hardja Sansurja.

Apresiasi diberikan kepada jajaran Pusdokes Polri dan rumah sakit Bhayangkara TK.I R. Said Sukanto ini yang secara proaktif telah berupaya memberikan pelayanan optimal dengan mengembangkan fasilitas yang menunjang operasionalisasi Rumkit.

Pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada rumah sakit  Bhayangkara TK. I R. Said Sukanto untuk selalu dapat menjadi rujukan bagi anggota Polri, keluarga dan masyarakat umum. Selain itu, Rumkit ini juga diharapkan memiliki layanan unggulan, mampu meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima, paripurna dan humanis. Serta, mampu meningkatkan kompetensi SDM dan melaksanakan modernisasi dalam pemberian layanan kesehatan.

“Kita berharap dengan adanya rumah sakit Bhayangkara TK I R. Said Sukanto ini mampu memberikan pelayanan yang optimal serta dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima, paripurna dan humanis,” Pungkas Komjen Dwi Priyatno. (div/id)

About

Check Also

Kabidhumas Polda Banten: Boleh Melintas Pelabuhan Merak, Harus Sesuai Aturan

CILEGON – Seperti diketahui, pada Lebaran tahun 2021 ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *